PCNU Kota Bekasi Lauching R- Bama Radio


Studio Radio Bintang Empat Lima 104.8 FM

RAWALUMBU – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi menggebrak dengan program unggulannya, yakni mendirikan radio komunitas dengan nama “R-Bama Radio Bintang Empat Lima 104.8 FM”.

Pilihan radio sebagai upaya untuk mensinergikan program program dari lembaga dan lajnah yang memerlukan media agar bisa sampai di tengah tengah warga NU dan masyarakat di Kota Bekasi.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bekasi Barat, H Madinah  dalam sambutanya mengungkapkan, ia, berharap dapat memberikan informasi yang memberikan ilmu kepada masyarakat luas kota Bekasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi.

” saya berharap berbagai program informasi dan pesan pesan keagamaan bisa sampai kepada masyarakat yang nantinya akan dikemas dengan baik sehingga pendengar tidak bosan,dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PCNU Kota Bekasi KH Zamakhsyari Abdul Majid. Dengan adanya R Bama diharapkan dapat menyebarkan berbagai kegiatan di lingkungan NU, khususnya penanaman nilai nilai ajaran Islam dan dapat mewarnai pola kehidupan masyarakat Bekasi dan religius melalui program program yang telah disiapkan,” kata KH Zamakhsyari Abdul Majid.(RON)

The post PCNU Kota Bekasi Lauching R- Bama Radio appeared first on Berita Bekasi Online.

sumber : beritabekasi.co.id