Wakil Bupati Cirebon Buka Gerakan Bulan Dana PMI


Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Wakil Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina secara resmi membuka Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017, pada Rabu (22/11) yang dilaksanakan di Ruang Nyimas Gandasari Setda Sumber.

Dalam sambutannya, Selly mengatakan Gerakan Bulan Dana PMI ini adalah merupakan upaya bersama dalam memberikan dukungan dana untuk membiayai operasional PMI dalam menjalankan tugas pengabdiannya.

“Untuk itu saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada seluruh jajaran panitia yang telah diberi kehormatan serta kepercayaan untuk melaksanakan dan menyukseskan Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017,” jelas Selly.

Untuk mensukseskan dan mencapai target sebesar Rp. 533.000.000, Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017 harus diusahakan dan diupayakan selama 3 bulan berlaku akhir November 2017 sampai dengan Februari 2018.

Selly juga mengajak kepada seluruh kolektor dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Gerakan Bulan Dana PMI dengan target yang diharapkan dapat mencapai 100%. (PB03)

(0)

sumber : portalcirebon.com