Bayi Kembar Empat Lahir dengan Proses Normal

0
3
views

Bayi Kembar Empat Lahir dengan Proses Normal.

HEBAT : Kristina Andriyani, 29 seorang ibu muda di Sumatera Seletan lahirkan empat bayi kembar secara normal (9/9)–(Foto–Istimewa)

” data-medium-file=”https://i2.wp.com//wp-content/uploads/2019/09/kembar-4_1.jpg?fit=300%2C225&ssl=1″ data-large-file=”https://i2.wp.com//wp-content/uploads/2019/09/kembar-4_1.jpg?fit=1024%2C768&ssl=1″>

loading...

BNews—NASIONAL— Siapa yang tak bahagia dikaruniai anak. Bahkan dalam waktu bersamaan terlahir empat bayi.

Seorang ibu muda di Sumatera Selatan terpancar kebahagiaanya di raut wajahnya. Kristina Andriyani, 29 melahirkan bayi kembar empat melalui proses persalinan normal Senin kemarin (9/9).

Ibu muda yang beralamatkan di Desa Rawa Banda Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasi Sumatera Selatan ini diketahui melahirkan di Rumah Sakit Dr Mohammad Hosein (RSMH) Palembang. “Saya tidak menyangka awalnya jika bayi dalam rahimnya kembar empat,” katanya sambil tersenyum haru (10/9).

Namun Kristina sempat memeriksa kandungannya saat usianya sudah delapan minggu. “Saat diperiksa itulah baru saya tahu ada empat bayi di Rahim saya,” imbuhnya.

Ia juga mengaku bersyukur atas kelahiran empat bayi kembarnya. “Terlebih yang membuat saya haru yakni empat bayi terlahir dengan proses normal. Dan kondisi empat bayi saya semua selamat,” paparnya.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Terpanjang di Magelang Bernama Jokowi, Ini Alasannya

Istri dari Yohannes Aprillianus Mahendra ini, berharap agar keempat buah hatinya tersebut dapat tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang cerdas.  “Saya berharap jika sudah dewasa, yang laki-laki bisa menjadi atlet bulu tangkis nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama negara. Sementara untuk yang perempuan bisa menjadi pramugari,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Humas RSMH Palembang, Akmad Suhaimi, membenarkan Kristina melahirkan bayi kembar empat. Dua berjenis kelamin laki-laki, dua lagi perempuan. “Memang rencananya akan caesar, namun dokter menyarankan sebaiknya melahirkan secara normal,” tambahnya.

Menurutnya, berat keempat bayi saat dilahirkan berkisar 900-1.100 gram dengan panjang 36-38 sentimeter. Saat ini, bayi masih di dalam inkubator. Selain itu, kondisi ibu dan bayinya juga sehat, bahkan keempat bayi telah diberi nama.

“Untuk yang perempuan
Stevani Purwanto dan Stevia Purwanto, sedangkan untuk anak laki-laki diberinama
Stevanus Purwanto dan Stevanu Purwanto,” pungkasnya. (Internet/bsn)

The post Bayi Kembar Empat Lahir dengan Proses Normal appeared first on BorobudurNews.