Buka Donasi, Warga Berpartisipasi untuk Perjuangan Heriandi Lim

Informasi dan Berita Terkini


JAKARTA, NETRALNEWS – Heriandi Lim membuka ruang donasi sebesar-besarnya bagi warga yang ingin berpartisipasi dalam perjuangannya menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta.

“Cara yang sudah saya jalankan dari awal adalah partisipasi perjuangan saya, berupa membuka ruang donasi bagi warga mau nyumbang ke saya,” kata Heriandi di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/3/2019).

“Dengan catatan, donasi diberikan tanpa ikatan, tanpa embel apa-apa. Jadi murni cocok sama saya, mendukung perjuangan saya, saya menerimanya,” sambung Heri.

Menurut Caleg Dapil 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dengan melibatkan partisipasi publik, maka ada tanggungjawab moril terhadap mereka yang memberi donasi dan memilihnya di Pileg 2019.

loading...

“Tanggungjawab saya nanti ada dua, yakni terhadap orang memilih saya dan orang yang telah mendonasikan untuk operasional saya sebagai calon legislatif,” ujarnya.

“Dengan partisipasi publik juga menunjukkan bahwa saya bagian dari semua warga Jakarta, dan warga menjadi bagian dari perjuangan saya,” ujarnya.

Heri menambahkan, selain membuka kantong donasi, ia juga menjual kaos untuk membantu biaya operasionalnya saat berkampanye.

“Kita juga menjual kaos, Rp 100 ribu untuk satu kaos. Keuntungan penjualan kaos itu untuk operasional saya saat kampanye,” tutup Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DKI.

sumber : netralnews.com

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close