Bupati Bandung Akan Tindak Tegas Kades dan Pj Kades yang Manipulasi Data Anggaran

4 weeks ago ujang Comments Off on Bupati Bandung Akan Tindak Tegas Kades dan Pj Kades yang Manipulasi Data Anggaran

Berita : Bupati Bandung Akan Tindak Tegas Kades dan Pj Kades yang Manipulasi Data Anggaran.

loading dulu...

KAB.BANDUNG | BBCOM | Pengambilan sumpah dan sekaligus Pelantikan Pejabat Kepala Desa Di kabupaten Bandung dilaksanakan di Gedung Sawala, serta secara langsung diresmikan oleh Bupati Bandung H. Dadang Supriatna pada selasa 18 mei 2021.

Sejalan dengan kemajuan bangsa dan daerah diharapkan para pejabat kepala desa dapat menjalankan tugas sebaik baiknya dengan pelayanan yang optimal dan mampu memajukan Desa.

Bupati Bandung berharap setiap pejabat kepala desa juga mampu mengkondusifitaskan wilayah, karena program pemda kabupaten Bandung saat ini perlu dilaksanakan dengan baik semua itu untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

Lanjut Dadang Supriatna, semua kepala Desa atau Pj kepala Desa dapat bersinergi dengan masyarakat guna kesejahteraan dan kemajuan Desa.

“Saya akan tindak tegas apabila ada oknum Kepala Desa atau Pj kepala Desa yang memanifulasi data atau anggaran.”

Seiring dengan pelantikan 5 orang Pj kepala Desa dari kecamatan Ciparay yakni Desa Pakutandang, Desa Serang mekar, Desa Mekar Laksana dan kecamatan Cileunyi serta Kecamatan Majalaya diharapkan dapat merubah tatanan Desa yang lebih baik dari sebelumnya.  (*R/UD)

The post Bupati Bandung Akan Tindak Tegas Kades dan Pj Kades yang Manipulasi Data Anggaran appeared first on Bandung Berita.

loading...