Bus Trans Patriot Belum Dipastikan Mengaspal

Informasi dan Berita Terkini


Bus Trans Patriot

BEKASI SELATAN – Keinginan masyarakat agar untuk Bus Trans Patriot menganspal disejumlah ruas jalan di Kota Bekas, nampaknya belum bisa segera terwujud. Pasalnya, pengoperasian bus berkapasitas 41 penumpang ini, sampaii sekarang belum dapat dipastikan.

Janji Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi Yayan Yuliana yang akan meluncurkan Bis Transpatriot bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ternyata belum terealisasi.

Hal ini menjadi pertanyakan berbagai kalangan, kenapa moda transportasi massal milik pemerintah Kota Bekasi tersebut belum juga beroperasi, padahal unit busnya sudah tersedia.

Saat di konfirmasi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi mengatakan bahwa pengoperasian Bus Trans Patriot belum bisa terlaksana dan masih menunggu proses lelang operator.

“Untuk sementara operasional Bus Trans Patriot menunggu hasil Lelang Operatornya,” ujar melalui pesan singkat, selasa (13/3/2018).

Terpisah, Sekretaris Komisi I DPRD kota Bekasi, H.Solihin, meyakini bahwa program Bis Trans Patriot tetap akan beroperasional di tahun ini.
Ketua Fraksi PPP Kota Bekasi juga mengungkapkan, program itu sedang dikaji dan sedang dirumuskan untuk dilelang pengelolaannya.

“Sabar sabar dan tunggu aja. Saya yakin kok tahun ini Bis Transpatriot pasti sudah beroperasional. Kan sedang dikaji apakah dikelolah oleh BUMD atau pihak swasta lain. Ini kan masih dipertimbangkan,”ujarnya.(RON)

The post Bus Trans Patriot Belum Dipastikan Mengaspal appeared first on Berita Bekasi Online.

sumber : beritabekasi.co.id


loading...

Baca Lagi
close