Dapat 2 Kartu Merah Jamu Bhayangkara, Barito Putera Terseok di Kandang Sendiri

0
4
views

Dapat 2 Kartu Merah Jamu Bhayangkara, Barito Putera Terseok di Kandang Sendiri.

INIPASTI.COM, BANJARBARU – Barito Putera semakin terbenam di klasemen sementara Liga 1 Indonesia di pekan ke-19. Menjamu Bhayangkara FC, Laskar Antasari justru mendapatkan 2 kartu merah. Sehingga tim besutan Djajang Nurjaman terseok-seok di Stadion Demang Lehman, Rabu, (18/9/2019).

loading...

Dua kartu merah tersebut justru didapatkan oleh Laskar Antasari saat tertinggal 0-2 dari Bhayangkara FC. Sebelumnya, tim tamu unggul berkat gol bunuh diri dari Donny Monim menit ke-26 dan gol Jajang Mulyana pada menit ke-29.

Kartu merah tersebut diberikan kepada Bayu Pradana dan Nazar Nurzaidin. Bayu Pradana yang sudah mendapatkan kartu kuning pada menit ke-31, kembali melakukan pelanggaran pada menit 58. Sehingga wasit memberikan kartu kuning kedua dan mengusirnya keluar lapangan.

Berbeda dengan Bayu Pradana, Nazar Nurzaidin langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Sehingga sejak menit ke-70, tim tuan rumah harus bermain dengan 9 pemain.

Unggul jumlah pemain, Bhayangkara makin menambah intensitas serangan. Hasilnya, Herman Dzumafo Epandi berhasil mencetak gol ketiga bagi Bhayangkara pada menit ke-73.

Barito sempat memperkecil ketertinggalannya lewat titik putih. Hadiah pinalti pada menit ke-77 tidak disia-siakan oleh Fransisco Torres. Sehingga skor berubah menjadi 1-3.

Penderitaan tuan rumah belum berakhir. Herman Dzumafo kembali mencetak gol keduanya pada menit-menit akhir. Sehingga kekalahan telak 1-4 dialami oleh Borneo. Hasil ini pun membuatnya bercokol di urutan 17 klasemen sementara liga 1 Indonesia. (Sule)

The post Dapat 2 Kartu Merah Jamu Bhayangkara, Barito Putera Terseok di Kandang Sendiri appeared first on Inipasti.com.