Demokrat Sebut Tak Berkoalisi Lagi dengan Kubu 02, Sandiaga: “Bumbu-bumbu Politik…”

Informasi dan Berita Terkini


JAKARTA, – Hubungan Partai Demokrat dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur terus diberitakan sedang mengalami keretakan usai salah satu kader PD, Ferdinand Hutahaean menyebut partainya sudah tak berkoalisi lagi dengan kubu 02.

“Bagi kami, kami merasa tidak berkoalisi lagi dengan 02 saat ini. Kami sudah merasa tidak berkoalisi dengan 02. Kami sudah merasa tidak bersama-sama lagi dengan 02,” katanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan bahwa koalisi kubu 02 masih solid hingga saat ini.

loading...

Tadi Malam Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Berkumpul, Ini yang Dibahas

“Saya sampaikan sekarang meyakini bahwa Demokrat masih solid di koalisi di Indonesia Adil Makmur dan sampai nanti Pak AHY atau Pak SBY menyampaikan kepada Pak Prabowo dan saya resmi dan kita berbaik sangka saja, berhusnuzan,” kata Sandiaga dikutip dari laman Detik (11/06)

Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan bahwa pernyataan-pernyataan dari beberapa kader partai merupakan bumbu-bumbu politik saja.

“Pernyataan-pernyataan lainnya itu ya tentunya bumbu-bumbu politik, dinamika politik yang kita harus terima sebagai realitas berpolitik. Tapi keputusan akhir kan ada di Pak SBY dan AHY, kita tunggu keputusannya,” ujarnya.

Tak lupa Sandiaga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PD karena sudah mendukung dirinya dan Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 ini.

“Kita sangat berterima kasih sudah membantu selama proses pilpres 8 bulan, kita ucapkan selamat hasil buat Partai Demokrat. Dan juga tentunya kita ingin mengapresiasi bahwa sebagai kita koalisi Demokrat memberikan sumbangsih yang sangat signifikan,” kata Sandiaga.

Melihat Kesempatan Jokowi dan Prabowo Bertemu di Sidang Perdana MK

sumber : jitunews.com

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close