Gara Gara Kesal Mau Makan Tapi Lauknya Gak Ada, Suami Tega Cekik Leher dan Pukul Kepala Istri Berkali-kali

0
3
views

Gara Gara Kesal Mau Makan Tapi Lauknya Gak Ada, Suami Tega Cekik Leher dan Pukul Kepala Istri Berkali-kali

BERITA – Rasa kesal akibat tidak adanya lauk saat ingin makan menjadi motif FH (39), seorang suami di Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, melakukan tindak kekerasan pada istrinya, DK (37).

loading...

Saat hari kejadian, Senin (2/9), seperti dilansir TribunJakarta.com, korban, DK baru pulang dari pasar seusai berjualan ikan. Dia tidak langsung memasak, dan memilih mencuci piring terlebih dahulu. Hal ini lantas semakin memicu amarah pelaku hingga akhirnya gelap mata. FH mencekik leher istrinya dan kemudian memukul kepala sang istri sebanyak tiga kali dengan menggunakan tangan kosongnya.

Tak terima dengan perbuatan suaminya, korban bergegas mendatangi Polsek Rawas Ilir untuk melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

Beranjak dari laporan itu, pihak kepolisian mendatangi kediaman mereka di RT 01 Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, untuk mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan tanpa perlawanan. Saat ini ada di kantor Polsek untuk dilakukan penyidikan,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi.

“Motifnya si suaminya ini marah karena pas mau makan tidak ada lauk,” tambah Iptu Afrinaldi.

Akibat dari kejadian KDRT tersebut, terang Iptu Afrinaldi, korban mengalami luka lebam di bagian kepala.

Baca Juga :
Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?