Garmin Luncurkan Smartwatch Legacy Saga Bertema “Star Wars”

0
2
views

Garmin Luncurkan Smartwatch Legacy Saga Bertema “Star Wars”.

loading...

Di akhir tahun ini, akan ada film Star Wars kembali, yakni Star Wars: Rise of Skywalker, yang menjadi film ketiga dari trilogi baru Star Wars yang dimulai sejak The Force Awaken. Berbagai promosi dan kolaborasi pun dilakukan untuk menyambut film Star Wars terbaru ini, salah satunya kolaborasi dengan Garmin sebagai salah satu manufaktur smartwatch terkenal di dunia.

Berdasarkan dari rilis resminya, Garmin akan meluncurkan seri “Legacy Saga”, di mana kolaborasi ini menghasilkan dua GPS smartwatch yang terinspirasi dari karakter “Rey” dan “Darth Vader”. Keduanya akan memiliki watch faces dan beragam badges serta avatar eksklusif yang terinspirasi dari masing-masing karakter Star Wars tersebut. Dari segi fitur, kedua smartwach ini masih mengusung teknologi dan fitur unggulan yang bisa ditemukan di smartwatch Garmin versi terbaru.

Untuk desain Rey, smartwatch yang diinspirasi dengan warna putih khas Jedi ini akan memiliki simbol Jedi pada bezel silver, simbol dari lightsaber milik Rey, beserta kutipan “Nothing’s impossible” yang ditaruh pada bagian bodi belakang smartwatch. Smartwatch bertema Rey ini merupakan edisi spesial dari Garmin dengan diameter jam 40mm, akan mendapatkan tambahan strap putih berbahan silikon dan akan dijual dengan harga USD 399,99.

Sementara desain Darth Vader akan mengusung warna hitam dengan sedikit warna merah inspirasi dari Sith. Warna gelap dari bingkai durasteel memiliki tekstur dan detil yang terinspirasi dari cockpit TIE Advanced X1 milik Vader, beserta kutipan dari Vader “Rule the galaxy” akan ditaruh di bodi belakang smartwatch. Versi Darth Vader ini memiliki diameter jam 45mm dan akan dijual bersama dengan strap tambahan berwarna hitam berbahan silikon, serta juga dijual dengan harga USD 399,99.