Red Is Beureum

Beureum is Red

Ini loh Destinasi Wisata Instagramable di Bali yang Cocok Dikunjungi!

loading...

Ini loh Destinasi Wisata Instagramable di Bali yang Cocok Dikunjungi!.

CakapCakap – Pasti Cakap People tak asing lagi bukan dengan Pula Dewata atau Bali? Ia merupakan tempat wisata yang banyak disukai oleh wisatawan, baik dalam maupun dari luar negeri. Bali memiliki perpaduan yang sempurna, mulai dari budaya, seni hingga alam. Sehingga beberapa unsur tersebut sangat cocok dijadikan daya pikat guna menarik para wisatawan.

Seperti yang kita ketahui, jika Bali memiliki aneka tempat yang indah. Sebut saja seperti Tanah Lot, Pantai Kuta, Bedugul hingga GWK. Namun hampir setiap tahun Bali memiliki tempat-tempat baru lain yang bisa dikunjungi loh! Bahkan keindahannya pun tak kalah dari destinasi wisata yang sudah jadi ikon Pulau Dewata. Lantas, apa saja tempat wisata yang dimaksud? Ini dia daftarnya!

1. Bukit Kursi Pemuteran

Punya pemandangan yang super indah via Kintamani.id

Apa kamu ingin mendapatkan nuansa liburan yang berbeda? Maka kamu bisa berkunjung ke tempat wisata yang klasik di wilayah Bali. Salah satunya ialah Kawasan Wisata Bukit Batu Kursi. Tempat ini memberikan pemandangan ala perbukitan yang masih alami dan hijau. Bukit tersebut memiliki tinggi sekitar 700 meter dan bisa kamu naiki memakai anak tangga yang disediakan. Untuk sampai ke sana kamu hanya memerlukan waktu kurang lebih setengah jam. Beberapa panorama yang bisa kamu saksikan seperti matahari yang terbit dan terbenam.

2. Wanagiri Hidden Hills

Ada spot foto sarang burung via App.travelop.co

Tempat ini berada di utara Bali dan mempunyai aneka spot foto yang menarik serta terbuat dari bambu. Objek foto yang paling unik dan populer ialah berupa ayunan, sarang burung raksasa hingga pusaran api yang menghadap ke arah danau. Untuk perjalanannya ditempuh dari kota Denpasar dan memerlukan wkatu kurang lebih 2 jam. Kamu bisa menempuhnya dengan mengendarai motor maupun mobil. Tarif masuknya sekitar Rp 100.000 hingga Rp 150.000. Agaknya tempat ini bisa kamu jadikan sebagai spot foto yang sangat instagramable.

3. Diamond Beach, Nusa Penida

Hamparan laut biru dan tebing tinggi via Balilivin.com

Diamond Beach merupakan salah satu tempat wisata bertajuk pantai tersembunyi yang punya keindahan sangat menakjubkan. Ia pun berada di bagian bawah dari sebuah tebing yang terjal di ujung timur Pulau Nusa Penida. Guna sampai ke lokasi tersebut maka kamu harus mengendarai speed boat dan mengambil rute Sanur – Banjar Nyuh. Perjalanan kemudian harus diteruskan dengan menumpangi mobil atau motor yang dapat disewa dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit. Tempat ini menawarkan objek foto yang terbaik bagi pengunjung. Ada hamparan air laut dengan warna biru, pohon palem, pasir putih hingga tebing-tebing yang tinggi.

Jadi, apa Cakap People sudah tak sabar ingin segera singgah ke tempat-tempat wisata yang instagramable tersebut? Agaknya kamu akan banyak stok foto untuk diunggah ke media sosial pasca berlibur dari Pulau Dewata.

The post Ini loh Destinasi Wisata Instagramable di Bali yang Cocok Dikunjungi! appeared first on CakapCakap.