Jajaran Polres Subang bersama Semua Polsek Gelar KRYD Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

1 month ago ujang Comments Off on Jajaran Polres Subang bersama Semua Polsek Gelar KRYD Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Berita : Jajaran Polres Subang bersama Semua Polsek Gelar KRYD Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

loading dulu...

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – Jajaran Polres Subang bersama seluruh jajaran Polsek menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan pada Sabtu malam 19 September, itu sesuai dengan keterangan tertulis yang diterima Tribunjabar.id, Minggu (20/9/2020), dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

“Seluruh personel baik di Polres Subang dan Polsek Jajaran, agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terkait dengan Antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Operasi Miras, Knalpot Bising, Razia R2 dan R4, Premanisme, Petasan, Kegiatan Patroli Skala Besar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta melaksanakan Pembubaran Massa untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polres Subang,” kata Kapolres.

• Tersesat Sejak Jumat, Diki Hilang di Hutan Cibogo Subang, Ini yang Dilakukan SAR Bandung

Dalam KRYD dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 tersebut, kekuatan anggota yang diturunkan sebanyak 225 orang yang terdiri dari 95 personel dari Polres Subang dan 130 personel dari Polsek jajaran.

Dalam pelaksanaannya, jajaran Polres Subang melaksanakan kegiatannya dengan rute mulai jalan raya Kapten Hanafiah – Jalan Mayjen Sutoyo – jalan raya Jurusan Subang Pagaden (Cilameri) – Jalan Otto Iskandardinata – Alun-alun Subang – Jalan Letjen S. Parman – Jalan Ahmadyani – Jalan Otto Iskandardinata dan kembali ke Mapolres Subang.

• Dalam Sehari Dua Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Keduanya Kecelakaan Tunggal, Dua Korban Meninggal

Sementara jajaran Polsek melaksanakan Patroli Obyek Vital dan memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat dan melaksanakan Pembubaran massa yang masih berada di luar terkait antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta melaksanakan Razia Miras dan Kendaraan di wilayah hukumnya masing-masing.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Subang dan Polsek Jajaran dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan dengan aman dan kondusif,” katamya.

loading...