Jet Tempur Israel Bombardir Instalasi Militer HAMAS di Jalur Gaza


Jakarta, – “Drone” dan jet tempur militer Israel Sabtu pagi melancarkan tiga serangan udara terhadap instalasi militer HAMAS di bagian tengah dan utara Jalur Gaza tanpa laporan mengenai korban jiwa, kata sumber keamanan dan medis.

KAOS ANAK MURAH ✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Media lokal di Kota Gaza melaporkan bahwa saat pesawat awak dan jet tempur Israel telah terbang di atas wilayah Jalur Gaza dan menembakkan rudal ke instalasi militer, pria bersenjata di Jalur Gaza menembakkan tiga roket rakitan ke dalam Wilayah Israel Selatan.

Serangan udara Israel terhadap Jalur Gaza adalah “reaksi atas serangan granat tangan trhadap pasukan militer Israel di Kota Rafah, bagian selatan Jalur Gaza, di perbatasan dengan Israel, demikian laporan Xinhua di Jakarta, Sabtu (14/7) siang.

Bentrokan di bagian timur Jalur Gaza berlanjut pada Jumat (13/7) sebagai bagian dari pawai terbuka dan protes yang dinamakan “Pawai Akbar Kepulangan”, yang telah diselenggarakan sejak 30 Maret.


Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan 137 orang Palestina telah tewas dan lebih dari 16.000 orang lagi telah cedera sejak 30 Maret.

ant

(Nebby)

Posting Jet Tempur Israel Bombardir Instalasi Militer HAMAS di Jalur Gaza ditampilkan lebih awal di Terhangat Terpercaya.

sumber : aktual.com


loading...

Baca Lagi