Lepas Jabatan Wagub, Sandi: Tak Ada yang Bisa Menebak Takdir dan Jalan Allah


JAKARTA, NNC – Sandiaga Uno melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019. Belum genap setahun Sandiaga menjabat Wakil Gubernur DKI mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

KAOS ANAK MURAH ⚡TERMURAH⚡ KAOS ANAK BumbleBee Oshkosh

Sandiaga sendiri tak menduga jika dirinya bakal diusung partainya untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres di Pilpres 2019 mendatang. Ia pun menyebut hal ini sebagai jalan yang sudah digariskan oleh Allah.

“Ya tidak ada yang pernah bisa menebak takdir dan jalan Allah SWT,” kata Sandiaga di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga menyampaikan dirinya berniat menyapa warga Jakarta di waktu-waktu terakhirnya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia pun mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Jakarta yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi saya ingin juga menyapa warga Jakarta dalam waktu-waktu yang tersisa ini untuk menyatukan semua elemen bangsa, karena kita ingin membangun ekonomi yang lebih kuat, kita perlu dukungan semua elemen bangsa,” ujar Sandi.

Semalam, Prabowo Subianto resmi mengumumkan Sandiaga sebagai cawapresnya di laga Pilpres 2019 nanti. Sandiaga juga bersedia mundur dari jabatan wakil gubernur dan mundur dari keanggotaannya di Gerindra. Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh tiga partai nasional yaitu Gerindra, PKS dan PAN.

sumber : netralnews.com


loading...

Baca Lagi