Malam Takbiran Idul Fitri, Polres Kuningan Sita Puluhan Botol Miras

Malam Takbiran Idul Fitri, Polres Kuningan Sita Puluhan Botol Miras

Berita : Malam Takbiran Idul Fitri, Polres Kuningan Sita Puluhan Botol Miras.

loading dulu...

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN – Tim Satnarkoba Polres Kuningan berhasil menyita puluhan botol minuman keras.

“Keberhasilan ini atas kerjasama tim dan atas laporan warga mengenai jula beli minuman keras,” kata Kasast Narkoba Kuningan AKP Arief Budi Hartoyo mewakil Kapolres Kuningan AKBP LUkman Syafri Dandel Malik saat menyampaikan kepada awak media, Sabtu (23/5/2020) malam.

Dia mengatakan, lokasi penangakapan dan pengumpulan puluhan botol mirasi itu dari pertokoan/warung di wilayah hukum Polres Kuningan.

”Sebelumnya, kami lakukan monitoring dan berhasil mengungkap penjual miras beserta barang bukti,” ujarnya.

• Rapid Tes Massal di Pasar Warung Doyong Ciamis, Seorang Pengunjung Kabur, Pura-pura ke WC

Diketahui barang bukti yang di amankan dari perumahan milik saudara Yusup Batubara yang beramalat di Jl. Anggrek X Rt 26 Rw 04 Kelurahan Ciporang. “Disana kami dapatkan minuman beralkohol berupa jenis CIU sebanyak 96 (sembilan puluh enam) botol,” ungkapnya.

Kemudian tindakan sama yang berhasil di amankan dari Toko Adi Jaya Beralamat di Pasar Kerucuk Desa Kramatmulya Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan.

“Petugas berhasil dapatkan minuman beralkohol berbagai merk berupa,” katanya.

• Wali Kota Tasikmalaya Imbau Warga Berhalal Bihalal Secara Virtual, Tidak Usah Kontak Fisik

Untuk aneka merk yang berhasil di dapatkan sebanyak  8 (delapan) botol AO, 6 (enam) botol Kolesom, 6 (enam) botol Bir bintang, 4 (empat) Bir anker, 23 (dua puluh tiga) Arak kecil, 12 (dua belas) botol Asoka, 2 (dua) botol singaraja dan sebanyak 4 (empat) botol Pros.

“Tidak hanya itu, kami juga berhasil membawa barang bukti sebanyak 13 (tiga belas) botol Anggur merah dan 3 (tiga) botol Anggur putih,” ujarnya. (*)

loading...
loading...