Motor Harley Davidson FXR Milik Abdul Syahril berhasil Menjadi Motor Best of The Best Makassar

0
2
views

Motor Harley Davidson FXR Milik Abdul Syahril berhasil Menjadi Motor Best of The Best Makassar.

Advertisements

loading...

Jakarta – Suryanation Motorland mampu menghadirkan konten-konten acara menarik yang ditunggu-tunggu oleh pecinta dunia custom dan roda dua di Makassar, dengan menghadirkan lebih dari 31.000 pengunjung yang menghadiri gelaran Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga.

“Antusiasme dari pecinta custom dan roda dua di Makassar kali ini sangat luar biasa, dari awal acara sampai dengan malam ini terlihat pengunjung tidak henti berdatangan ke lokasi acara” Ujar Rizky Dwianto.

Sejak siang pengunjung melihat berbagai konten acara yang ada di area Phinisi Point seperti jejeran 131 motor custom yang terdaftar di Custom Bike Contest.

“Kami banyak berdiskusi mengenai ide dan juga konsep untuk membuat sebuah motor. Setelah kembali ke Indonesia akhirnya kami mulai untuk mengerjakan proyek motor ini” jelas Abdul Syahril.

Kolaborasi untuk pengerjaan seluruh bidang mesin seperti cover girbox, cover rocker arm, primery cover, intake carburator dan detail lainnya dikerjakan dengan cara diukir layaknya karya seni dan untuk proses sentuhan akhir pada cat dikerjakan oleh Danny Hacka Pinstriping.

Pada motor ini dilakukan sebuah eksperimen yang membuahkan karya apik, frame dengan model rigid diramu dengan front end dengan model single girder dan diaplikasikan pada mesin Harley Davidson FXR.

Jumlah peserta Custom Bike Contest Suryanation Motorland di Makassar kali ini merupakan yang terbanyak jika dibandingkan dengan dua kota sebelumnya yaitu Medan dan Palembang.

“Motor Best of The Best pada tahun ini merupakan salah satu wujud kerjasama yang luar biasa dan merupakan salah satu tujuan dari Suryanation Motorland untuk terus memberikan inspirasi kepada builder-builder Indonesia” Pangkas Rizky Dwianto.