Red Is Beureum

Beureum is Red

New MINI Clubman Hadir Dengan Penyegaran Desain

loading...

New MINI Clubman Hadir Dengan Penyegaran Desain.

Memasuki 2020, MINI Indonesia meremajakan penampilan salah satu variannya MINI Clubman. Desain yang dimodifikasi secara presisi, pilihan fitur-fitur inovatif, dan teknologi terbaru, new MINI Clubman pertajam profilnya sebagai kendaraan dengan desain berkelas dan mewah di segmen kendaraan kompak premium.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, angka penjualan MINI pada tahun 2019 mencapai rekor tertinggi, yaitu 700 unit. Ini adalah pencapaian besar bagi brand ikonik MINI yang perjalanannya baru dimulai pada tahun 2011. Pertumbuhan MINI di Indonesia didorong oleh desainnya yang ekspresif, klasik, bahan premium berkualitas, dan tentunya pengalaman berkendara yang menyenangkan. MINI jelas merupakan ikon desain pada segmen kendaraan kompak premium. Dengan peluncuran New MINI Clubman, kami percaya bahwa MINI, sekali lagi, akan menikmati tahun penuh kesuksesan di Indonesia.

Seperti setiap MINI lainnya, New MINI Clubman pertahankan desain berkelas, sensasi berkendara go-kart khas MINI, dan karakter unik yang diasosiasikan dengan MINI. Semuanya dikombinasikan dengan kepraktisan dan fungsionalitas tingkat tinggi.

Selain itu, kenyamanan, kabin lapang dan banyaknya varian pilihan, adalah karakteristik new MINI Clubman. Dengan empat pintu samping dan lima bangku termasuk kompartemen bagasi serbaguna, dua pintu terpisah di belakang, penumpang dapat nikmati fungsionalitas tingkat tinggi serta penggunaan ruang dengan cara kreatif yang merupakan ciri khas kendaraan MINI. Di Indonesia, New MINI Clubman hadir dengan dua opsi pilihan New MINI Clubman Cooper dan Cooper S.