OPPO A9 2020 Hadirkan Dual Speaker Stereo dan Dolby Atmos Untuk Hiburan yang Lebih Hidup

0
3
views

OPPO A9 2020 Hadirkan Dual Speaker Stereo dan Dolby Atmos Untuk Hiburan yang Lebih Hidup.

Tekno – Sebagai smartphone kelas menengah yang baru hadir di tahun ini, OPPO A9 2020 membawa banyak fitur menarik yang membuatnya naik kelas dibandingkan OPPO A9 generasi sebelumnya.

loading...

Salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh OPPO A9 2020 adalah Dual Speaker Stereo serta dukungan Dolby Atmos. Menariknya, OPPO A9 2020 merupakan smartphone OPPO seri A pertama yang dilengkapi fitur audio tersebut.

Hadirnya Dual Speaker Stereo memungkinkan audio yang dihasilkan memiliki kualitas yang lebih baik bahkan pada volume tinggi sekalipun dibandingkan pada smartphone yang hanya memiliki sebuah speaker.

Dua speaker OPPO A9 2020 ini mempunyai driver audio yang sama kuatnya, dimana terdapat satu speaker di atas poni waterdrop dan satu speaker di sebelah kanan port USB Type-C agar suara yang dihasilkan tetap seimbang.

Sedangkan Dolby Atmos akan memberikan pengalaman suara yang lebih hidup berkat teknologi surround sound yang dihasilkan sehingga akan memberikan pengalaman audio sinematik 3D ketika bermain game atau menonton film. Teknologi Dolby Atmos ini akan aktif secara otomatis.

Dolby Atmos dapat dihidupkan maupun dimatikan secara manual jika kamu menggunakan earphone atau headphone, namun akan selalu aktif ketika menggunakan Dual Speaker Stereo dari OPPO A9 2020. Pengaturan Dolby Atmos sendiri dapat diakses melalui menu Settings atau Quick Settings.

Dalam halaman Dolby Atmos, kamu dapat mengatur jenis suara yang ingin emulasikan dengan cara memilih mode yang disediakan, mulai dari Movie, Gaming, dan Music. Apabila kamu ingin OPPO A9 2020 secara otomatis memilihkan mode mana yang tepat dengan konten yang sedang dinikmati, maka kamu dapat mengaktifkan mode Smart.

Mode Movie memungkinkan pengalaman suara surround realistis secara 3 dimensi dengan bass yang bertenaga. Sementara mode Gaming mengizinkan pengalaman suara dengan performa dan bass yang menggelegar. Terakhir ada mode Music yang akan memberikan suara penuh dan seimbang.

Tentu saja mode Dolby Atmos ini akan memberikan pengalaman suara yang lebih hidup ketika mengonsumsi konten video, musik, maupun game. Dengan kata lain, OPPO mencoba menghadirkan fitur premium pada smartphone kelas menengah terbarunya untuk memikat lebih banyak orang.

  Read more…

This article is copyright ©  Tekno