Patroli Sepeda Sat Sabhara Polrestabes Bandung Di Masa PSBB

2 months ago ujang Comments Off on Patroli Sepeda Sat Sabhara Polrestabes Bandung Di Masa PSBB

Berita : Patroli Sepeda Sat Sabhara Polrestabes Bandung Di Masa PSBB.

loading dulu...

BANDUNG, infobdgcom – Pagi tadi, Satuan Sabhara Polrestabes Bandung lakukan kegiatan patroli dialogis dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Aktivitas ini dilakukan setiap hari semenjak pandemi Covid-19  dan PSBB Kota Bandung.

Patroli Dialogis dengan bersepeda ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M.Si. Kegiatan ini mempunyai tujuan yaitu memberikan himbauan dan pengetahuan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah.

“Apa yang kami lakukan ini, berpatroli keliling Kota Bandung untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar sebisa mungkin terhindar dari bahaya Covid-19, laksanakan terus protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak (physical distancing), selalu memakai masker dan patuhi perpanjangan masa PSBB kota Bandung saat ini,” ujar Sutorih.

Rute patroli dialogis dengan bersepeda ini dilakukan dari Jalan A Yani, Jalan A.H Nasution, Terminal Cicaheum, Jalan PHH. Mustopa sampai Dago Cikapayang. Kemudian patroli dilanjutkan di Jalan Merdeka, Jalan Viadect, Jalan Braga, Jalan Banceuy, Jalan Ottista, Jalan Sudirman, Jalan Asia Afrika, Jalan Tamblong, Jalan Lengkong Besar, Jalan Karapitan, Jalan Pungkur, Jalan BKR, Talaga Bodas, Palasari, Jalan Burangrang, BKR, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sunda, Jalan Jawa, Gudang Utara lalu kembali markas komando Sat Sabhara Polrestabes Bandung.

loading...