Penculik Balita Berhassil Ditangkap, Motifnya Masih Diselidiki

3 months ago ujang Comments Off on Penculik Balita Berhassil Ditangkap, Motifnya Masih Diselidiki

Berita : Penculik Balita Berhassil Ditangkap, Motifnya Masih Diselidiki.

loading dulu...

JAKARTA, JPOL – Jajaran Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menemukan balita berinisial PR yang dilaporkan hilang pada Senin 27 Juli 2020 kemarin. Balita berusia tiga tahun itu ditemukan berada di daerah Muncul, Tangerang Selatan.

Polisi mencari PR setelah orangtuanya membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (28/7/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan pun membentuk tim khusus untuk mencari balita tersebut.

Dari hasil penelusuran, balita itu ternyata dibawa oleh seorang wanita berinisial P (18) ke daerah Muncul, Tangerang Selatan. Sejauh ini, diketahui penculiknya mengenal korban.

“Hasil sementara yang bersangkutan memang kenal karena pernah tinggal di sekitar rumahnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono, Selasa (28/7/2020).

Dia menyampaikan, dari rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi, memang hanya P yang terlihat. Namun, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan turut mengamankan ibu dari P terkait kasus penculikan balita tersebut.

“Nanti kita dalami lagi apakah itu ibunya mengatahui atau tidak, nanti kita lihat hasil pemeriksaan,” ucap dia.

Dalami Motif

Budi mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai motif penculikan. Dia berdalih, pelaku baru saja diamankan.

“Untuk pemeriksaan nanti kita lihat dulu hasilnya seperti apa, apa motifnya, dan kenapa dia mengambil anak tersebut,” ujar dia.

Sumber: Liputan6

loading...