Pengundian Nomor Urut Pilkada Pangandaran, Setiap Calon Cuma Boleh Bawa Pendukung Maksimal 10 Orang

2 months ago ujang Comments Off on Pengundian Nomor Urut Pilkada Pangandaran, Setiap Calon Cuma Boleh Bawa Pendukung Maksimal 10 Orang

Berita : Pengundian Nomor Urut Pilkada Pangandaran, Setiap Calon Cuma Boleh Bawa Pendukung Maksimal 10 Orang.

loading dulu...

Laporan wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran akan menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil  bupati peserta Pilkada Pangandaran 2020.

Rapat pleno terbuka tersebut dijadwalkan berlangsung Kamis (24/9) siang di Hotel Pantai Indah Pangandaran.

Menurut Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, akan diberlakukan protokol kesehatan ketat pada rapat pleno pengundian nomor urut tersebut.

”Di dalam ruangan  hanya boleh maksimal 90 orang. Pasangan calon harus hadir bersama pendamping (istri masing-masing),” ujar Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, kepada Tribun, Rabu (23/9/2020).

Kedua pasangan yang sudah resmi ditetapkan sebagai peserta Pilkada Pangandaran 2020  yakni pasangan Jeje Wiradinata–Ujang Endin Indrawan dan Adang Hadari-Supratman, menurut Muhtadin, hanya boleh membawa 10 pendukung masuk ke dalam ruangan rapat pleno.

“Baik itu yang mewakili tim kampanye maupun mewakili parpol pengusung. Totalnya maksimal 10 orang untuk masing-masing pasangan calon,” katanya.

• Terus Bertambah, Sudah 234 Pasien Covid-19 di Kota Cimahi Dinyatakan Sembuh

Rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Pangandaran 2020 tersebut, selain diikuti  komisioner KPU Pangandaran juga dihadiri paslon dan pendamping masing-masing, Bawaslu, tim kampanye, pimpinan parpol pengusung, Kapolres Ciamis, Dandim 0613/Ciamis, Kajari Ciamis, Ketua PN Ciamis, Gugus Tugas Covid-19 Pangandaran, dan Desk Pilkada Pangandaran.

• Pakai Kata Mini, Ini Bocoran iPhone 12 yang Bakal Segera Diluncurkan Bersama 3 Varian Lain

Pada rapat pleno terbuka tersebut tidak hanya dijadwalan untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta, tetapi juga diagendakan penandatanganan pakta integritas. (*)

loading...