Perkuat Kampanye, Prabowo-AHY Lakukan Ini

Informasi dan Berita Terkini


JAKARTA, NNC – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY (AHY) sepakat memperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

“Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir yaitu kampanye terbuka,” kata Prabowo usai menerima kunjungan AHY di Jakarta, Kamis malam (14/3/2019).

Prabowo mengatakan pertemuan antara dirinya dengan AHY yang berlangsung sekitar satu jam itu membahas rencana strategis kampanye terbuka khususnya menyolidkan dukungan partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut dia, dirinya dan AHY membahas berbagai temuan di lapangan yaitu aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Indonesia.

loading...

“Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan,” ujarnya.

Dia mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

Selain itu Prabowo juga menanyakan perkembangan kesehatan ibunda AHY, Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura dan dirinya mendapatkan kabar yang menggembirakan.

“Kita berdoa terus agar beliau segera pulih dan saya minta disampaikan kepada Susilo Bambang Yudhoyono bahwa saya akan mampir ke Singapura di sela-sela kunjungan di berbagai daerah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, AHY menjelaskan bahwa dirinya pada 1 Maret lalu telah mendapatkan mandat sebagai ketua tim pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

Dia juga meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama.

“Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan,” katanya, dilansir Antara.

Dia mengatakan Partai Demokrat tidak akan merasa cepat puas dan memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia dan berharap pelaksanaan Pemilu aman, damai, dan demokratis.

sumber : netralnews.com

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close