Prabowo Tolak Hasil Pemilu, KPU Bilang, “yang Ditolak Apanya Gitu, Wong Hasilnya Belum…

Informasi dan Berita Terkini


JAKARTA, – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Wahyu Setiawan mengaku heran dengan sikap capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menolak hasil pilpres 2019 yang secara resmi dikeluarkan oleh KPU.

Ia heran pasalnya hasil pemilu dan pilpres 2019 hingga saat ini belum ada, secara resmi hasil perhitungan KPU akan diumumkan pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga: Sebut Jokowi Juga Ucapkan Kata People Power, Tengku Zulkarnain: Dia Keluarkan Tulisan People Power

loading...

Wow! Suara Prabowo di Banten Naik Drastis Jika…

Nilai TPF Kecurangan Tak Dibutuhkan, Anwar Rachman Bilang, “Jangan Teriak-teriak di Jalan”

“Kita makanya berpikir begini, ini kan hasil pemilu belum ditetapkan, Insya Allah baru akan menetapkan hasil pemilu tanggal 22 Mei. Jadi yang ditolak apanya gitu, wong hasilnya belum ada,” terang Wahyu seperti yang diberitakan Poskotanews.com (15/5).

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada semua pihak untuk menunggu pengumuman resmi yang dirilis KPU pada 22 Mei mendatang. Kemudian, terserah setiap calon mau mengambil sikap seperti apa yang jelas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Oleh karena itu, kita berpandangan, semua pihak berilah waktu KPU bekerja sampai tanggal 22 Mei, pada saat kita menetapkan hasil pemilu. Setelah itu silakan mengambil sikap sesuai aturan perundangan yang berlaku,” tandasnya.

Update Pukul 05.00 WIB, Persentase Paslon 02 Kembali Alami Kenaikan!

sumber : jitunews.com

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close