Ratusan Warga dan Wisatawan Terjaring Razia Masker di Pangandaran, Berikut Sanksi yang Diberikan

1 month ago ujang Comments Off on Ratusan Warga dan Wisatawan Terjaring Razia Masker di Pangandaran, Berikut Sanksi yang Diberikan

Berita : Ratusan Warga dan Wisatawan Terjaring Razia Masker di Pangandaran, Berikut Sanksi yang Diberikan.

loading dulu...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan oleh tim gabungan di Jl Merdeka Pangandaran Minggu (20/9/2020) siang telah menjaring 235 warga dan wisatawan yang tidak memakai masker.

Meski razia masker makin gencar digelar namun masih banyak warga dan wisatawan yang ngeyel dan “ogah” pakai masker.

Menurut Kasatpol Air Polres Ciamis di Pangandaran, AKP Sugianto  ada 86 personil yang terlibat dalam pelaksanaan razia masker di Jl Merdeka Pangandaran, Minggu (20/9) siang tersebut.

• VIDEO-Buntut Ketua KPU Positif Covid-19, Penyelenggara Pilkada Serentak Harus Di-Swab Test

• Kasus Covid-19 di Indonesia Terus Naik, Bupati Sumedang Minta Warga Tunda Perjalanan ke Zona Merah

Masing-masing 7 orang anggota TNI, 25 personil Polri, 28 anggota Satpol PP dan 26 orang petugas Damkar Pangandaran.

Razia masker oleh tim gabungan di Jl Merdeka Pangandaran, Minggu (20/9) siang tersebut dipimpin oleh Kasatpol Air Polres Ciamis di Pangandaran, AKP Sugianto.

Para pengguna jalan yang melintas depan Kantor Kecamatan Panggandaran   Jl Merdeka Pangandaran Minggu (20/9) siang tersebut baik itu pengendara sepeda motor, pengemudi mobil dan penumpangnya, pejalan kaki, pengguna sepeda, bahkan juga wisatawan yang menggunakan mobil bak terbuka juga ikut terjaring.

Warga maupun wisatawan yang tidak memakai masker langsung didata oleh petugas Satpol PP  di halaman  Kantor Kecamatan Pangandaran. Razia masker belangsung dari jam 09.00 sampai pukul 10.30 siang. Selama 1,5 jam razia gabungan tersebut terjaring 235 warga yang tidak pakai masker.

“Ada 235 orang yang terjaring tidak pakai masker,” ujar AKP Sugianto.

Setelah didata identitasnya oleh petugas Satpol PP, ke-235 warga maupun wisatawan yang terjaring razia Minggu (20/9) tersebut langsung mendapat sanksi.

loading...