Resmi Pacaran, Rentang Usia Lee Dong Wook dan Suzy Jadi Perbincangan. Apa Ya, Kerugiannya?

Informasi dan Berita Terkini


Hai Guys!

Beberapa hari ini, dunia entertainment dikejutkan dengan pengakuan Suzy dan Lee Dong Wook. Pasangan selebriti papan atas Korea ini resmi mengumumkan status mereka yang berpacaran.

Perbedaan usia yang terlampau jauh, yaitu 13 tahun, menjadi salah satu yang diperhatikan. Sejak lama, Suzy menjadi pengagum Lee Dong Wook. Dalam beberapa kesempatan, dia bahkan menyatakan bahwa Lee adalah sosok pria idamannya.

Nggak beda jauh dengan Suzy, Lee Dong Wook tampaknya sudah lama jatuh cinta pada aktris cantik ini. Kepribadiannya yang menarik dan rendah hati, menjadi daya tarik tersendiri.

Berita bahagia ini sepertinya diamini oleh pihak agensi tempat keduanya bernaung. Dalam press releasenya, agensi kedua bintang Korea itu menyatakan bahwa keduanya baru saja memulai proses mengenal satu sama lain. Oleh karena itu, belum ada kabar lebih lanjut yang bisa dibagikan.

Kisah cinta beda usia seperti ini sering kali membawa konsenkuensi tersendiri ya, Guys. Pakar psikologi mengatakan ada beberapa kerugian dari hubungan ini. Penasaran? Berikut penuturannya.

Rentan berpisah

Foto: news-medical.net

Penelitian menyebutkan nih, Guys, kalau rentang usia satu tahun saja berpotensi berpisah sebesar 3%. Sedangkan mereka yang terpaut jarak 5 tahun, berpotensi 18% untuk berpisah. Wah, bisa dibayangkan ya, berapa lama peluang hubungan Suzy dan Lee Dong Wook ini bisa bertahan.

Penuh tantangan

Lee Dong Wook dan Suzy (Foto: kpopchart.net)

Menurut psikolog Seth Meyers, dalam sebuah hubungan yang memiliki rentang usia 10 tahun atau lebih, akan mempunyai hubungan yang penuh tantangan. Mungkin, Suzy dan Lee Dong Wook, menyukai sesuatu yang menantang, iya kan, Guys?

Sulit beradaptasi

Lee Dong Wook dan Suzy (Foto: jateng.tribunnews.com)

Semakin jauhnya rentang usianya, maka akan semakin sulit pasangan tersebut dalam beradaptasi. Karena mereka perlu mencocokkan lebih banyak hal. Semoga pasangan selebriti ini punya banyak kecocokan.

Sulit berkomunikasi

Lee Dong Wook (Foto: frostsnow.com)

Komunikasi bisa menjadi salah satu kendala yang fatal, bagi pasangan dengan rentang usia yang jauh. Beberapa kesenjangan dapat terjadi dan bisa memicu pertengkaran. Karena Suzy dan Lee Dong Wook, memiliki profesi yang sama, sepertinya masalah komunikasi ini bisa deh dilalui.

Perbedaan cara pandang

Foto: Lee Dong Wook dan Suzy (news.abs-cbn.com)

Poin kelima ini bisa juga nih, jadi pemicu pertengkaran. Contoh, apabila salah satu pasangan sudah memiliki kemantapan untuk menikah, sementara yang lain belum, maka bisa jadi masalah, kan?

Kalau melihat dari usia, Lee Dong Wook sudah siap untuk menikah, betul kan?

Terima komentar negatif

Suzy, Le dong Wook, dan Gong Yoo (Foto: grid.id)

Perbedaan rentang usia yang jauh, sering membuat orang lain memiliki pikiran negatif. Apalagi si pria adalah orang yang mapan dan cemerlang dalam karir, bila ada wanita yang usianya jauh lebih muda, maka komentar negatif pun, akan datang menghampiri.

Namun dalam kisah Suzy dan Lee Dong Wook, soal harta mungkin tidak akan menjadi masalah, tetapi komentar negatif bisa datang dari para haters yang tidak setuju dengan hubungan percintaan mereka. Tapi semoga hal tersebut tidak terjadi ya, Guys.

Terlepas dari adanya kerugian dalam hubungan percintaan yang rentang usianya jauh, Suzy dan Lee Dong Wook sudah memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih jauh. Mereka mau mencoba untuk serius menjalani hubungan percintaan itu. Jadi, kita sebagai fansnya, sebaiknya mendukung dan mendoakan, agar hubungan mereka bisa awet, langgeng, dan bisa menikah. Betul?

Posting Resmi Pacaran, Rentang Usia Lee Dong Wook dan Suzy Jadi Perbincangan. Apa Ya, Kerugiannya? ditampilkan lebih awal di Takaitu.com.

sumber: takaitu


loading...

Baca Lagi
close