Sinopsis Avengers 4 Bocor, Ini Beberapa Hal Menarik yang Kira-kira Bakal Muncul

Informasi dan Berita Terkini


Hampir sebulan lalu, “Avengers: Infinity War” telah kita saksikan bersama-sama. Beragam komentar tentang film ini pun muncul. Terutama banyak yang menanti-nantikan kejelasan dari klimaksnya perjalanan tim Avengers. Berbagai macam persepsi pun muncul mengenai kisah yang akan diceritakan dalam film keempat Avengers, yang hingga kini masih belum ada judul resminya.

Kalian nggak perlu lagi menduga-duga, karena belum lama ini tersebar sinopsis dari seri keempat Avengers itu di dunia maya. Salah satunya adalah melalui foto unggahan akun @MCU_Tweets di Twitter.

Sinopsis Avengers 4 (Twitter)

Dari foto tersebut, isi sinopsisnya seperti ini:

“Puncak dari 22 film yang saling terhubung, film keempat saga Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Para pahlawan kita akan benar-benar memahami betapa rapuhnya realitas ini dan pengorbanan yang harus dibuat untuk mempertahankannya.”

Sinopsis singkat “Avengers 4” ini memang belum menyajikan secara gamblang akan seperti apa petualangan sisa-sisa pahlawan untuk mengatasi tragedi dari ending “Infinity War”. Namun, ada beberapa hal menarik yang bisa diambil darinya.

Pertama, disebut-sebutnya kerapuhan realitas. Foto syuting Avengers 4 memperlihatkan Tony Stark tua berkeliaran di lokasi pertempuran Avengers pertama. Kalimat tersebut mungkin saja menjelaskan bahwa Tony dan para pahlawan bukan akan melakukan perjalanan lintas waktu, melainkan perjalanan lintas realita. Mungkin mereka harus mengumpulkan Infinity Stone dari dimensi alternatif.

Robert Downey Jr. di lokasi syuting Avengers 4 (Reddit)

Kedua, pengorbanan yang harus dibuat untuk mempertahankan realita. Jika kamu sudah nonton “Avengers: Infinity War”, kamu pasti tahu jika sebagian besar superhero yang tersisa di bagian akhir justru dari generasi tua. Penggalan kata dari sinopsis ini membuat penulis semakin merasa kalau para superhero yang tersisa itu justru akan mengorbankan diri demi memulihkan mereka yang gugur. Lalu kematian mereka akan permanen.

Selain dua teori di atas, nggak sedikit penggemar Marvel Cinematic Universe yang mulai berteori tentang munculnya sebuah formasi Illuminati, yaitu sekelompok kecil pahlawan Marvel Comics yang diam-diam menjaga ketertiban alam semesta. Illuminati sendiri menurut versi komiknya terdiri dari Doctor Strange, Iron Man, Profesor X, Black Bolt, Namor, dan Mister Fantastic. Bisa jadi untuk versi MCU beberapa anggotanya bakal diganti oleh Wong dan Hulk.

Illuminati (Pinterest)

Kita hanya bisa menunggu untuk kepastian tentang apa yang terjadi dalam “Avengers 4”. “Avengers 4” sendiri baru akan tayang tahun depan, tepatnya 3 Mei 2019 di Amerika Serikat. Untuk Indonesia, diperkirakan film ini akan rilis 24 April 2019. Wah, jadi makin nggak sabar nih. (tom)

sumber : jadiberita


loading...

Baca Lagi
close