Susu Organik Sebagai Pilihan Baru Bagi Orang Tua, Resmi Meluncurkan PUREGROW Organic

0
2
views

Susu Organik Sebagai Pilihan Baru Bagi Orang Tua, Resmi Meluncurkan PUREGROW Organic.

Advertisements

JakartaPT Arla Indofood, perusahaan patungan antara Arla Foods Amba — penghasil susu organik terbesar di dunia asal Denmark – dan Indofood CBP, secara resmi meluncurkan PUREGROW Organic, susu pertumbuhan organik pertama di Indonesia.
loading...

PUREGROW Organic dihasilkan dari bahan-bahan organik dan tersertifikasi baik oleh European Union Organic Certification maupun sertifikasi Organik Indonesia, serta sarat akan kebaikan nutrisi dan tidak mengandung gula tambahan yang baik untuk tumbuh kembang anak.

“Kebutuhan orang tua, khususnya ibu, terhadap pola makan dan makanan anak, kerap berkaitan dengan kesehatan dan kandungan nutrisi, keamanan pangan, rasa yang enak dan ramah lingkungan” Ujar Ciptadi Sukono, Managing Director, PT Arla Indofood.

“PUREGROW Organic, pilihan baru susu pertumbuhan bagi si kecil dengan nilai tambah yang bergizi, inovatif, dibuat dari bahan-bahan yang alami, dan diproduksi dengan cara yang baik dan bertanggungjawab” jelasnya

Selain dipercaya lebih sehat karena kebaikan kandungan nutrisinya dan aman karena menjalani ramahnya proses peternakan sapi organik yang bebas pestisida serta berbagai bahan kimia, produk makanan yang dikelola secara organik, khususnya susu organik, menjadi bahan dasar susu pertumbuhan yang baik.

Bersamaan dengan diluncurkannya PUREGROW Organic, PT Arla Indofood juga meluncurkan kampanye ‘Lebih Natural, Lebih Baik’ yang mengajak orang tua milenial Indonesia untuk menerapkan gaya hidup dan gaya asuh organik sejak dini untuk mendukung tumbuh kembang anak secara alami kini dan nanti.

“Organik merupakan gaya hidup dan gaya pengasuhan yang dapat dilakukan oleh orang tua, khususnya orang tua milenial, dengan memberikan kesempatan anak tumbuh serta berkembang secara alami dan juga tetap memperhatikan aspek kesehatan sebagai prioritas utama” papar Chitra Annisya, M.Psi, psikolog tumbuh kembang anak dari tim konsultan psikologi Tiga Generasi.

“Kami percaya setiap langkah kecil untuk mulai menerapkan gaya hidup dan gaya asuh organik sejak dini, dimulai dari keluarga, dampaknya akan luar biasa di masa mendatang. Kita tidak hanya memikirkan keuntungan bagi diri kita sendiri, tetapi juga bagi bumi yang akan ditinggali oleh generasi penerus” tutup Ciptadi.