Tambah Satu Gol ke Gawang Udinese, Zlatan Ibrahimovic Kini Top Scorer Sementara Liga Italia

7 months ago ujang Comments Off on Tambah Satu Gol ke Gawang Udinese, Zlatan Ibrahimovic Kini Top Scorer Sementara Liga Italia

Berita : Tambah Satu Gol ke Gawang Udinese, Zlatan Ibrahimovic Kini Top Scorer Sementara Liga Italia.

loading dulu...

TRIBUNJABAR.ID, UDINE – Zlatan Ibrahimovic tampil tajam saat AC Milan mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1 di lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Minggu (1/11/2020).

Pemain Swedia itu menyumbang satu assist untuk gol Franck Kessie sebelum mencetak gol kemenangan di menit 83. ( hasil udinese vs ac milan )

Sejak kembali ke Milan, Januari 2020, Zlatan Ibrahimovic terlibat dalam 23 gol dari 22 pertandingan Milan di Serie A Italia.

Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rinciannya, Ibrahimovic membuat 17 gol dan 6 assist dalam 22 laga Milan di Serie A sejak Januari 2020.

Tambahan satu gol ke gawang Udinese ini membuat Ibrahimovic sudah mencetak 6 gol di Serie A musim ini.

Dari 6 gol itu, 2 di antaranya dicetak lewat penalti dan 3 yang dibuat di babak pertama.

Torehan 6 gol tersebut menjadikannya capocannoniere hingga pekan 6.

Dia unggul satu gol dari peringkat dua dengan 5 gol yang diisi 4 pemain yakni Andrea Belotti, Francesco Caputo, Romelu Lukaku dan Giovanni Simeone.

Hasil Udinese vs AC Milan

 Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting di balik kemenangan 2-1 AC Milan atas tuan rumah Udinese.

loading...