Tragis! Seorang Anak Banjarsari dicabuli Ayah Tiri Hingga Melahirkan Bayi Laki Laki.

6 hours ago ujang Comments Off on Tragis! Seorang Anak Banjarsari dicabuli Ayah Tiri Hingga Melahirkan Bayi Laki Laki.

Berita : Tragis! Seorang Anak Banjarsari dicabuli Ayah Tiri Hingga Melahirkan Bayi Laki Laki..

loading dulu...

CIAMIS | BBCOM | Tak disangka, seorang Ayah tiri di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis di duga telah mencabuli anak tirinya. Usia anak tersebut masih di bawah umur, sampai melahirkan bayi laki laki.

gambar ilustrasi google

Ayah tiri berinisial D tersebut tega mencabuli putri tiri nya berinisial A,remaja putri di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah itu hingga menyebabkan hamil serta melahirkan.

Hasil informasi di lapangan yang di peroleh dari Ujang Suryana ketua Rt setempat, awal mula kejadian tersebut terungkap ketika A mengeluh kesakitan di bagian perut sehingga dilarikan ke Rumah Sakit oleh pihak keluarga, namun saat akan di periksa pihak keluarga kaget bahwa korban sudah akan melahirkan.

“Keluarga kaget saat korban melahirkan, namun pada saat itu pihak keluarga belum mau mengintrogasi korban terkait hal itu karena melihat kondisi korban yang masih lemas pasca melahirkan” kata ujang ( Senin/03/08/2020).

“Setelah korban sudah membaik baru pihak keluarga menanyakan, siapa ayah anak tersebut, namun korban belum mau memberikan keterangan” ujarnya.

“Setelah sesampainya di rumah, korban baru mau mengatakan siapa ayah dari anak tersebut, dan kami sangat kaget ketika korban menyebutkan nama ayah dari anak itu adalah ayah tiri korban” jelas nya.

Ibu kandung korban (L) ketika di temui di kediamannya mengatakan, membenarkan kejadian tersebut dan merasa syok saat mengetahui bahwa Suaminya, yang tega mencabuli anak nya hingga melahirkan.Apalagi selama ini pihak keluarga sama sekali tidak menyimpan kecurigaan kepada korban.

“Sebenarnya anak saya itu selama ini tinggal di rumah bibi nya tetapi sekali-sekali dia memang suka pulang ke rumah, kemungkinan juga suami saya melakukan hubungan tersebut ketika rumah posisi sedang kosong, karena selama ini saya bekerja di toko” jelas nya.

“Saat mengetahui kejadian tersebut dengan emosi saya langsung menelpon suami saya dengan maksud untuk bertanggung jawab atas perbuatan nya ,namun suami saya mengelak dan tidak pernah pulang ke rumah, karena selama ini ia bekerja di Pangandaran” 

“Anak saya juga mengatakan dirinya suka di berikan uang oleh ayah tirinya itu,kami pihak keluarga mencurigai bahwa uang itu hanya untuk tutup mulut supaya anak saya tidak menceritakan kelakuan bejat ayah tirunya itu kepada siapapun” 

Lanjut pihak nya bermaksud akan melakukan pelaporan kepada pihak berwajib terkait kejadian yang menimpa anak nya tersebut agar suami nya mempertanggung jawab kan perbuatan nya itu.

Bibi korban Vina mengatakan hal yang sama, Saat ini pihaknya sudah melakukan upaya berupa konsultasi dengan beberapa pihak terkait permasalahan yang sedang di hadapi.

“Kami terkejut, ketika mengetahui keponakan saya melahirkan anak ayah tiri nya,dan kami pihak keluarga akan melakukan tindakan hukum berupa melaporkan perbuatan ayah tirinya itu ke pihak berwajib” jelas nya.

“Saat ini kodisi bayi sehat, meskipun saat dilahirkan secara prematur,baru menginjak 7-8 bulan berat badan nya pun hanya 1,8 kg”pungkasnya. ( Gezul/ Hendra )

The post Tragis! Seorang Anak Banjarsari dicabuli Ayah Tiri Hingga Melahirkan Bayi Laki Laki. appeared first on Bandung Berita.

loading...