Trik Membuat Status Boomerang di WhatsApp yang Bisa Dicoba Sekarang

0
8
views

Trik Membuat Status Boomerang di WhatsApp yang Bisa Dicoba Sekarang.

Trik Membuat Boomerang Status WhatsApp 

Oketekno – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dimana Facebook telah mempersiapkan fitur Boomerang untuk platform WhatsApp. Diharapkan dengan kehadirannya di aplikasi pesan instant ini, akan lebih banyak yang mengenal dan memanfaatkannya untuk keseruan mereka mengabadikan momen tersebut.

loading...

Akan tetapi kalau menunggu fitur ini datang ke publik, sepertinya masih lama dan menunggu beberapa bulan lagi. Bagi kalian yang ingin mencuri start, sehingga terlihat seolah mendapatkan fitur Boomerang ini lebih awal daripada yang lain, bisa kok. Semuanya bisa dilakukan mudah dengan mengikuti panduan trik membuat status boomerang di WhatsApp berikut.

Simak Nih: Aplikasi WhatsApp Lenyap dari Goggle Play Store

Tidak memasang aplikasi WhatsApp beta yang mana bakal banyak ketidakstabilannya, melainkan kita disini akan mengakalinya dengan memanfaatkan aplikasi tambahan bernama Boomerang from Instagram. Yuk, langsung saja ikuti trik lengkapnya berikut ini.

Copyright©TechJunkie

Cara Membuat Boomerang Status WhatsApp

Untuk aplikasi Boomerang from Instagram ini langsung dari Instagram sehingga tidak perlu dikhawatirkan adanya sematan malware dan semacamnya. Kalian juga bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store maupun App Store, tergantung perangkat yang dipakai.

Ketahui Yuk: Biar Aman! Begini Cara Mengunci WhatsApp dengan Sidik Jari

  • Pertama, kalian jelas harus mengunduh dan memasang aplikasi Boomerang From Instagram ini terlebih dahulu
  • Jika sudah, berikutnya yakni buka aplikasinya dan klik tombol rekam (lingkaran) yang ada di bagian bawah tersebut
Copyright©JalanTikus
  • Kalau sudah terbuat, maka langkah berikutnya yakni klik tombol save yang ada di pojok kanan atas untuk menyimpannya di memori ponsel kalian
  • Dan langkah berikutnya yakni buka aplikasi WhatsApp, lalu tuju menu status untuk mengunggah video boomerang yang telah kita buat tadi
  • Klik ikon status baru dan pilih file yang berhasil dibuat tadi dan klik kirim
  • Tunggu beberapa saat dan selesai deh, kalian sudah bisa membuat status boomerang di WhatsApp tanpa harus menunggu lebih lama lagi kehadiran fitur tersebut

Seperti itulah guys cara membuat status boomerang di aplikasi whatsapp yang bisa kalian terapkan sendiri. Selamat mencoba.

baca juga: Beberapa Trik WhatsApp Ini Perlu Kalian Coba, No. 3 Belum Banyak yang Cobain!

The post Trik Membuat Status Boomerang di WhatsApp yang Bisa Dicoba Sekarang appeared first on OKETEKNO.COM.