Versi “Murah” Samsung Galaxy Note 10 akan Dirilis?

0
7
views

Versi “Murah” Samsung Galaxy Note 10 akan Dirilis?.

loading...

Dengan meluncurnya Samsung Galaxy Note 10, maka lengkap sudah perangkat flagship unggulan Samsung untuk hadir di tahun ini. Namun kabar terbaru yang didapatkan dari berbagai sumber mengatakan bahwa ada kemungkinan Samsung akan merilis versi lebih “terjangkau” dari perangkat flagship miliknya tersebut, yang kemungkinan disebut sebagai Galaxy Note 10 Lite.

Kabar ini datang dari SamMobile, di mana pihaknya melaporkan bahwa ada kemungkinan model baru dengan kode SM-N770F akan segera hadir sekitar bulan Oktober atau November 2019 ini, yang diyakini sebagai versi lebih terjangkau dari Galaxy Note 10 maupun Note 10 Plus.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa model baru ini setidaknya akan hadir di wilayah Eropa, dengan opsi warna sebanyak dua buah, yakni hitam dan merah. Sayangnya, tidak dijelaskan lebih detil lagi terkait spesifikasinya, maupun harga yang akan diusungnya untuk perangkat baru Samsung tersebut.

Hal yang cukup menarik disebutkan juga bahwa Samsung akan membawa versi lebih terjangkau lagi dari lini produk seri Galaxy S10 dengan Galaxy S10 Lite. Menariknya, Galaxy S10 Lite ini akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan rumor spesifikasi milik Galaxy A91 yang sempat diberitakan lebih dulu. Namun demikian, kabar ini masih belum bisa dipertanggungjawabkan sebelum pihak resmi Samsung menyatakan kabar ini.