Viral di Medsos, Pria Ngamuk Karena Disuruh Kenakan Masker

Viral di Medsos, Pria Ngamuk Karena Disuruh Kenakan Masker

Berita : Viral di Medsos, Pria Ngamuk Karena Disuruh Kenakan Masker.

loading dulu...

JPOL – Viral sebuah video yang menampilkan seorang pria mengamuk lantaran tidak terima ditegur karena tidak pakai masker. Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaus biru dan bercelana pendek. Ia menghampiri seorang pria lainnya yang berbaju putih. Keduanya pun terlibat adu mulut. Pria berkaus biru itu kemudian terdengar berbicara dengan nada nada tinggi.

“Ayo, kawan saya juga banyak yang jadi perwira. Ayo, Bapak enggak tahu saya siapa?” ucap pria berkaus biru dengan nada kasar dan menantang berkelahi.

Pria berkaus biru itu pun mengambil ancang-ancang bersiap memukul. Untungnya, ada satpam yang dan beberapa orang lain yang berusaha melerai. Kendati demikian, pria berkaus biru itu tetap ngotot bahkan sampai melayangkan tendangan.

Suasana pun semakin memanas. Satpam dan beberapa orang lainnya yang berada di lokasi pun berusaha menahan keduanya.

Dari unggahan diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Pos Satpam Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/4) sekitar pukul 10.15 WIB.

Ada pun kronologinya, bermula ketika pria berbaju biru masuk ke dalam kompleks perumahan tidak mengenakan masker. Padahal saat itu pria tersebut membawa masker, tapi hanya ditenteng. Satpam dan beberapa warga yang berada di sana pun menegurnya hingga beberapa kali.

“Tak terima ditegur agar pakai masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaus biru ngeyel masuk ke kompleks tidak pakai masker, cuma ditentengin maskernya,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Belum diketahui pasti terkait kejadian tersebut. Hanya saja, banyak warganet yang geram dengan aksi tak terima oleh pria berkaus biru lantaran ditegur karena tak memakai masker. Terlebih di tengah situasi wabah virus corona seperti saat ini, mengenakan masker saat keluar rumah sangatlah penting.

Sumber: Kumparan

loading...
loading...