Vivo V17 Pro Siap Masuk Indonesia, Ini Fitur Unggulannya!

0
6
views

Vivo V17 Pro Siap Masuk Indonesia, Ini Fitur Unggulannya!.

Vivo V17 Pro Punya Dual Kamera Selfie

Teknologi – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo siap menggempur pasar Indonesia dengan smartphone terbarunya lagi. Ponsel yang dimaksud ini adalah Vivo V17 Pro yang dipasarkan untuk segmen menengah.

loading...

Kedatangan mengenai Vivo V17 Pro ini disamparikan langsung oleh pihak Vivo Indonesia. Dan sejalan dengan hal tersebut, mereka pun menyebutkan mengenai sejumlah fitur unggulan dari smartphone ini.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Segini Banderol Harga Samsung Galaxy A50s!

Vivo V17 Pro dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Review1st

Vivo V17 Pro ini bakalan hadir dengan mengusung konsep layar penuh yang biasa mereka sebut sebagai ultimate All Screen. Untuk menerapkan hal ini, pihak Vivo pun mengusung konsep pop-up kamera selfie untuk kamera depannya.

Baca juga: Didukung Kamera 48 MP, Hp Android Ini Dijual Murah!

Berbeda jauh dengan pendahulunya yakni Vivo V15 Pro, hp android ini dibekali dengan kamera selfie yang lebih mantap yakni mengusung resolusi 32 MP. Tak hanya satu, melainkan 2 kamera sekaligus dengan ukuran yang sama.

Sementara untuk bagian belakang, Vivo V17 Pro ini dibekali dengan 4 kamera. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi48 MP dengan fitur AI dan Super Night Mode guna menghasilkan kualitas jepretan mantap saat dimalam hari.

Disebutkan, jika Vivo V17 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan 2 varian warna, yakni Essential Putih dan Essential Hitam. Sayangnya, pihak Vivo masih enggan memberikan bocoran mengenai tanggal rilisnya di Indonesia.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada Vivo V17 Pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan,” tutup Edy.

Baca juga : Punya Baterai 5.000 mAH, Vivo Y12 Mulai Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!