WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang seperti Instagram

0
35
views
WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang seperti Instagram
WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang seperti Instagram

WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang seperti Instagram, mau kan? Fitur Boomerang ini digunakan untuk membuat gambar bergerak (GIF) berawal dari Aplikasi instagram. Dengan fitur Boomerang ini di WhatsApp kita bisa membuat photo bergerak seperti fitur boomerang di Instagram. WhatsApp dan instagram adalah milik Facebook, jadi sangat mungkin berbagi fitur antar aplikasi.

Metro mengabarkan, WABetaInfo yang notabene website pembocor fitur baru Aplikasi WhatsApp. WABetaInfo mengabarkan jika mereka telah menemukan fitur Boomerang yang akan mulai diperkenalkan dalam beberapa minggu atau bulan kedepan.

loading...

Sekarang fitur Boomerang pada Whatsapp masih dalam masa uji coba internal sebelum  update di Play Store.Saat fitur Boomerang ini sudah dirilis pada versi baru Whatsapp, kita akan bisa membuat sebuah video singkat kemudian merubah formatnya jadi GIF.

WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang seperti Instagram

Just Info, Fitur Boomerang ini yang akan hadir di Aplikasi WhatsApp ini berbeda dengan gambar berformat GIF pada umumnya, Tapi merupakan sebuah video pendek dengan rekaman berjalan maju-mundur beberapa kali dalam satu video.

WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang
WhatsApp akan memiliki Fitur Boomerang

GIF merupakan gambar dengan format bergerak yang terdiri dari beberapa gambar yang berurutan dengan terus-menerus (looping), akan seperti video mini berdurasi pendek.

WaBetaInfo mengatakan “Opsi ini akan tersedia di Video Type, yang akan mengubah video biasa berdurasi kurang dari tujuh detik menjadi format Boomerang. Video ini bisa untuk dikirim ke kontak pengguna atau dijadikan pembaruan status,

Pertama kali Fitur Boomerang ini dikenalkan oleh Instagram pada tahun 2015 yang lalu, Dan sejak dirilis, fitur Boomerang ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Instagram untuk bersenang-senang atau iseng sama orang lain.

Apakah anda sudah tak sabar ingin mencoba fitur Boomerang di WhatsApp ini? Ayo kita tunggu saja sampai waktu peluncurann Fitur Boomerang ini di whatsapp tiba. Kita semua berharap agar nanti proses ujicoba internal berjalan lancar, sehingga fitur ini bisa segera update di play store. Dan kita bisa seru-seruan dengan fitur Boomerang ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of